Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Penulis Artikel Bahasa Inggris Spesial

Saya menyediakan jasa penulis artikel bahasa Inggris yang akan melayani anda membuat artikel kebutuhan pasar luar negeri. Mengapa butuh update artikel ke pasar luar negeri? Di samping persaingan antar kata kunci dianggap kuat, tergabung dari berbagai situs skala internasional juga memang yang dibutuhkan sebagai strategi SEO 2016


Biasanya artikel bahasa inggris untuk kebutuhan blog adsense dan memang hal itu yang banyak dilakukan blogger Indonesia. Bagi anda yang sudah memiliki akun adsene, sangat dianjurkan untuk membangun penghasilan di tingkat internasional. Di samping cakupan pasarnya luas, juga harga per klik bisa besar melebihi pasar Indonesia. Apalagi klik terjadi di negara maju seperti Amerika Serikat maka per klik bisa mencapai lebih dari 1 dolar. Bila 1 klik saja mendapat 1 dollar, bagaimana bila terjadi ratusan klik tiap bulannya? Tentunya bisa cair tiap bulan dengan mengandalkan 100 klik saja.

Namun yang menjadi masalah, membangun jaringan blog adsense tidak semudah membalikkan tangan kecuali dikerjakan oleh beberapa tim, ada tim penulis dan marketing. Padahal membangun jaringan blog sangat penting untuk membangun memperbesar penghasilan dari adsense. Prinsip yang bagus adalah, “Semakin banyak blog, semakin besar penghasilan”.

Artikel bahasa inggris pun biasanya dibutuhkan untuk kebutuhan menjalankan program affiliate marketing, biasana di affiliate Clickbank. Namun peminatnya tidak sebanyak untuk kebutuhan adsense, mengingat program affiliate bisa dibilang lebih sulit dalam hal strategi marketing.

Apakah anda merasa tidak mampu menulis artikel bahasa inggris? Atau apakah tidak punya waktu untuk mengurusi update artikel? Di sini anda bisa mengandalkan jasa penulis artikel bahasa inggris yang saya kelola.

garansi

1. Tim Yang Menulis Dengan Kontrol Saya Pribadi

Berhubung saya tidak bisa bahasa inggris, maka saya menyerahkan segala penulisan pada tim penulis saya yang bisa menulis artikel inggris. Saya hanya mengontrol dalam segi transaksi dan juga standar penulisan SEO.

Apakah penulis yang saya hadirkan dalam jasa menulis artikel benar-benar bisa bahasa inggris? Logika mahir atau tidak berbahasa inggris sama saja dengan kemahiran dalam berbahasa Indonesia. Apakah penulis Indoneia benar-benar menulis sesuai standar kaidah bahasa Indonesia? Banyak yang menulis di luar kaidah bahasa Indonesia namun tulisan yang dihadirkan berbobot.

Namun ketika sudah mahir menulis bahasa Inggris, maka secara otomatis seperti mahir dalam memahami kaidah Bahasa Indonesia. Ya, memahami kaidah bahasa Inggris jauh lebih unggul daripada memahami bahasa sendiri, Indonesia.


2. Menulis Artikel Untuk Kebutuhan Blog

Bagi yang mau coba-coba membuat blog bahasa Inggris, sebenarnya jangan terlebih dahulu mengandalkan jasa penulis. Di samping harga juga mahal, memenangkan persaingan pun membutuhkan modal besar. Ada banyak cara menghasilkan uang di pasar luar negeri tanpa harus bisa bahasa Inggris seperti cara yang saya lakukan, klik disini. Namun kalau memang maksa, ya terserah, mengapa rejeki ditolak? Hm...

Jadi jasa penulis artikel bahasa inggris hanya untuk orang yang sudah memiki blog luar negeri yang sudah dapat penghasilan namun membutuhkan update artikel atau membutuhkan pengembangan blog luar negeri. Seperti yang sudah saya katakan, “Semakin banyak blog, maka semakin besar penghasilannya”.

Bila blog untuk kebutuhan Google Adsense, anda bisa menentukan kriteria penulisan seperti harus “Unik, Relevan dan Kaya” kalau memang seperti itu. Karena Google Adsense sendiri memang ketat dalam memantau konten blog (untuk pendaftar baru).

Artikel ini sesuai standar SEO.

Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.blogspot.com


3. Artikel Anti Duplikasi

Artikel anti duplikasi. Hasil translit saja terhindari dari duplikasi menurut pendapat sebagian pakar SEO. Apalagi hasil translit yang disertai murni hasil pemikiran penulis sendiri. Anda bisa mengecek sendiri, baik lewat tool atau secara manual lewat Google Search. Bila lewat Google Search, cukup mengambil beberapa kalimat lalu dicek dengan tanda pentik pada kalimatnya seperti “What is your name”.

Detail langkah penulisan artikel bahasa inggris anti duplikasi:
  • Pertama-tama mengambil referensi dari tulisan bahasa Indonesia. Hal ini untuk mengurangi potensi duplikasi akibat translit walaupun pada dasarnya tidak terjadi secara SEO.
  • 100% menulis sesuai bahasa penulis itu sendiri. Menulis artikel tidak dengan sistem translit bahasa.
  • Tentunya menulis 100% sesuai bahasa penulis itu sendiri dalam keadaan berbahasa Inggris. Tanpa software.

4. Artikel Dengan Harga Murah

Sebagian jasa artikel bahasa inggris memang kebanyakan mematok dengan harga 20.000-25.000 per 500 kata. Hal itu mungkin karena keprofesionalannya. Namun di sini hanya mematok harga 20.000 per artikel (@500 kata) dan bila harga paket maka hanya mematok harga sekitar 18.000 per artikel.

Berikut perincian harganya:
  • Harga standar: 24.000 (@500 kata)
  • Harga paket 10 artikel: 200.000 (@500 kata)

Murah kan? Apakah mau mengandalkan jasa penulis artikel bahasa inggris lewat jasa saya? Yuk investasikan uang untuk kebutuhan artikel blog agar menghasilkan uang lebih besar lagi.

Baca: Jasa Artikel Spesial Tema Bisnis

jasa online